Sunday 4 December 2016

5 Game Genre Indie Terbaik di Google Playstore 2016

Rifqiokmer - Kali ini kita akan membahas Game Indie Terbaik di Google Playstore. Game Indie ini semakin banyak berkembang di tahun 2016 ini, banyak dari mereka ingin membuktikan bahwa mereka dapat membuat game seperti para developer besar.


Game indie terbaik, game android terbaik, game android 2016, rekomendasi game terbaik, game android terbaik 2016

Apakah Indie itu? Indie adalah suatu video game yang dibuat orang perorangan (individu) atau suatu tim kecil tanpa dukungan dari penerbit video game

Game Genre Indie Terbaik di Google Playstore 2016
Semua orang memang dapat menerbitkan karya mereka, apalagi zaman digital semua dapat dengan mudah didapatkan. Berikut ini adalah daftar game bergenre Indie Terbaik sepanjang tahun 2016 berdasarkan Playstore.

1. Mekorama


Sebuah Robot kecil bingung mencari jalan keluar, Game ini membutuhkan skill dalam menyelesaikan sebuah teka - teki. Gameplay yang unik, Kita mengendalikan Robot 3D menuju jalan keluar (Kotak Merah), tentunya tidak semudah yang Kamu bayangkan, disini kecerdikan kita di uji.

Download
Mekorama (Google Playstore)
.
2. Aquarium des Abysses



Sebuah game bertema Akuarium, Anda dapat memelihara ikan anda didalamnya. Game ini sudah di dukung oleh VR (Virtual Reality), Anda dapat menyaksikan ikan kecil berenang di atas dan di depan mata dalam mode 3D.

Download
Aquarium des Abysses (Google Playstore)

3. Stack


Game ini mengingatkan kita kepada game "Tower Block" beberapa tahun lalu yang sempat populer di handphone java. Tidak jauh berbeda, Kita harus menyusun Kotak hingga tinggi dengan gerakan vertikal dan horizontal.

Download
Stack (Google Playstore)

4. Lost Journey


Game ini membuat kita berfikir sebelum melakukan sesuatu. Game ini berawal dari Jennifer, tertidur dan melayang di atas tempat tidur batu. Sementara dia tidur, Jennifer dikunjungi oleh seorang malaikat dalam bentuk kupu-kupu. Dia Terbangun dan kemudian mengumpulkan pecahan kenangan yang hilang di dunia dia tertinggal. Game ini bisa Kamu dapatkan seharga IDR 3.000.00,- di Google Playstore. Sangat murah bukan untuk ukuran game indie?

Download
Lost Journey (Google Playstore)

5. Riptide GP : Renegade


Game balapan Jet Sky dengan grafik memukau mata kita. Di Game Riptide GP: Renegade kamu akan mengendarai hydrojet lalu melakukan balapan di air , yang membuat kita tertaik dengan game tersebut adalah lintasan yang lumayan banyak dan lintasan tersebut memiliki Pemandangan yang hampir real seperti lintasan saluran air kota , reruntuhan banjir dan masih banyak lagi .Vector Unit sebagai developer memberikan grafis yang aduhi di game Riptide GP: Renegade , Kualitas grafis lebih halus sehingga lintasan serta karakter terlihat jelas.

Fitur pada game Riptide GP: Renegade ada banyak seperti mode Thrill-Ride Environments , Deep Career Mode , lalu ada mode Online Multiplayer yang mana pada mode ini kamu bisa balapan dengan pemain lain secara global maksimal 8 orang , dan masih banyak lagi mode yang bisa kamu pilih. Game ini dijual seharga IDR 40.000.00,- di Google Playstore.

Download
Riptide GP: Renegade (Google Playstore)


Itu dia Game Indie Terbaik di tahun 2016 ini, Bagaimana? Tertarik mencoba salah satunya? 

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

1 comments so far

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon