Sunday 4 December 2016

5 Game Paling Trending di Google Playstore 2016

Rifqiokmer - Menuju akhir tahun 2016 ini, banyak developer game membuat update game mereka agar lebih menarik dan kompetitif dari segi persaingan. Jika kalian membuka Google Playstore untuk mencari game, kami punya rekomendasi game paling trending di google playstore pada tahun 2016.


Game Paling Trending di Google Playstore 2016
Bagi anda yang suka bermain game di Android tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk bermain game dalam smartphone tersebut, banyak sekali permainan game yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar. Tentunya anda ingin tahu apa saja game yang paling trending di penghujung tahun 2016 ini bukan? Berikut adalah Game Paling Trending berdasarkan Google Playstore. (Baca: Smartphone Gaming tahan panas)

1. Tahu Bulat 
Game karya Anak Bangsa Indonesia ini pernah menjadi game paling top di google playstore indonesia. Game simulasi yang membuat kita seperti penjual tahu sungguhan, berjualan tahu di atas mobil bak terbuka seperti ciri khas dari "Tahu bulat" di dunia nyata.


Hingga saat ini, game Tahu Bulat tetap menjadi game paling Trending di Google Playstore Indonesia mengalahkan Clash Royale. 

2. Pokemon GO
Game yang sempat heboh beberapa bulan yang lalu ini menjadi game paling Trending nomor 2 setelah Tahu bulat. Yang membuat game ini unik dikarenakan menggunakan teknologi GPS untuk mencari pokemon - pokemon yang "bertebaran" di Pokestop. 


Sedikit info untuk kalian, Pokémon Go adalah sebuah permainan realitas dalam smartphone yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah anak perusahaan milik Google. Tetapi, sepertinya untuk saat ini player game ini sudah mulai berkurang. Apakah Anda masih memainkannya?

3. Clash Royale
Game "besutan" dari developer Supercell ini bisa membuat jantung kita berdebar - debar saat memainkannya. Bagaimana tidak? Kita dihadapkan dengan musuh yang secara realtime ingin menghancurkan "Royale" milik kita dengan segala cara mereka. 


Seperti Clash of Clans, Game ini sangat membutuhkan strategi dalam memainkannya. Saran dari kami Jangan pernah terkecoh dengan musuh yang membuat kita kesal sendiri ya!.

4. Ultimate Ninja Blazing
Game yang dibilang cukup baru dibandingkan ketiga game diatas ini sudah mencuri perhatian para gamer Indonesia. Gameplay Formasi Shinobi Pertempuran adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif. 


Gameplay yang diberikan 2D sehingga tidak membebani kerja pada perangkat Anda. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengeluarkan serangan spesial yang bisa dilakukan apabila meteran karaktermu penuh. Cara ini cukup jitu digunakan untuk misi melawan bos, karena begitu sang bos kalah maka musuh lain di sekitarnya juga akan ikut kalah bersamanya. (Baca : Game yang pas untuk liburan)

5. Slither.IO
Game ini tidak kalah menarik dan menegangkan dari ke-empat game diatas sobat. Tentunya jangan pernah meremehkan seekor ular kecil, karena dapat membunuh anda. Game yang bisa membius kita menjadi ketagihan karena game ini membuat kita berlomba menjadi ular terbesar.


Terdapat mode multiplayer dengan koneksi internet yang membuat anda bisa bermain dengan player di seluruh dunia. Ada juga mode yang tidak membutuhkan koneksi internet, Kamu bermain dengan bot offline yang tersedia di game ini.


Dari semua game diatas, Apakah kamu sudah mencoba semuanya? mana yang paling seru menurut kalian? 

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon