Saturday 26 November 2016

Ini Uji Ketahanan Terhadap Xiaomi Mi MIX

RifqiokmerXiaomi Mi MIX, smartphone yang di dambakan banyak orang. Hadir dengan layar yang luas & hampir memenuhi sisi depan, dengan aspek rasio mencapai 91,3 persen. Dilengkapi dengan bodi yang dilapisi keramik. Meski sangat mudah tergelincir, apalagi dengan ukurannya yang besar dan sulit di pegang, ponsel ini memiliki resiko terjatuh yang besar. Penasaran seberapa tangguh ponsel idaman anda ini? Pemilik channel Youtube JerryRigEverything melakukan pengujian untuk melihat seberapa tangguh ponsel ini.


rifqiokmer, xiaomi, xiaomi mix, tes ketahanan, kuat xiaomi, root

Sementara sisi belakangnya, bahan keramik biasanya akan tergores dengan penggores level 8 pada skala Mohs. Hal ini pula lah yang terjadi di Mi MIX, memiliki ketangguhan diatas rata-rata. Tidak seperti iPhone 7 yang mudah tergores bahkan dengan kunci atau koin, hal ini tidak akan terjadi di Xiaomi Mi MIX.




Hasil dari uji jatuh tersebut ternyata Xiaomi Mi Mix mengalami retak-retak meskipun terjatuh dari ketinggian yang tidak terlalu tinggi. Dalam pengujian pertama, Xiaomi Mi Mix dijatuhkan dari ketinggian 15 cm dengan punggung perangkat menghadap kearah bawah. Hasilnya, smartphone yang dikira mampu bertahan tanpa ada goresan sedikitpun.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon