Sunday 1 May 2016

Cara Mudah Disable Signature Verification Dengan Lucky Patcher

Rifqiokmer - sebagai tukang opreker android pasti kalian pernah gagal dalam install aplikasi. salah satu penyebabnya karena android anda belum di patch " Disable signature verification " yaitu verifikasi lisensi tanda tangan dari developer aplikasi maupun rom yang ada miliki.

Apa itu Signature Verification ?

Biasanya ketika anda meng"OPREK" sebuah aplikasi android , karena sistem android selalu melakukan 'check' dan jika pada saat itu menemukan ketidakcocokan pada aplikasi yang sebelumnya maka aplikasi tidak bisa di install.

Jadi jika Anda mencoba untuk membuat perubahan pada Android Manifest dan kemudian aplikasi tidak akan bekerja sampai Anda "menandatangani" seluruh rom dengan tanda tangan yang sama.

Bagaimana cara Disable Signature Verification ? 

Menggunakan aplikasi Lucky Patcher 


  • Pilih Toolbox
  • Unchek list "only patch dalvik cahce" 
  •  
  • Checklist pada "Disable signature verification in the package manager" 
  • Tunggu beberapa saat
  • reboot
  • selesai


Note : Tidak semua android bisa menggunakan cara di atas 

Jika android anda tidak bisa menggunakan cara diatas gunakan cara ini


Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

1 comments so far

Kebetulan temen saya ponselnya juga sudah dimodifikasi sistem operasinya, namun terkadang aplikasi yang ingin dipasang tidak bisa ter-instal.

izin nyoba ya bagus nih :D

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon