Wednesday 23 November 2016

Aplikasi perancang rumah di android

Rifqiokmer - Rumah memang menjadi salah satu yang harus kamu pikirkan dari sekarang dan menata masa depan tentunya menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan mulai dari sekarang. Dengan berkembangnya zaman, semakin canggih tentu dapat membantu anda melakukan hal apapun. Termasuk design rancangan rumah anda untuk masa depan. Berikut aplikasi untuk melakukan design rancangan rumah anda tanpa laptop/pc langsung di smartphone anda.



Aplikasi perancang rumah di android

1. Planner 5D - Home Design
Planner 5D adalah aplikasi sederhana digunakan yang memungkinkan orang untuk membuat desain interior dan eksterior yang indah dan realistis dalam mode 2D dan 3D. Anda dapat memilih item interior dan eksterior dari katalog yang komprehensif untuk merencanakan dan memberikan rumah Anda atau ruang lain cara Anda selalu ingin, dan Anda dapat melihat apa semuanya terlihat seperti dalam kenyataannya menggunakan modus Virtual Reality.



FITUR : 
  • Editor - mengedit dan melihat desain rumah Anda dalam 2D, 3D dan mode Reality Virtual
  • Katalog - banyak item untuk digunakan dalam desain Anda
  • Snapshots - gambar realistis desain Anda
  • Gallery - gambar desain pengguna
  • Dapat digunakan online dan offline 
  • Lihat desain Anda menggunakan Chromecast (screencast)

Download 
Via Google Playstore

2. Home Design 3D Freemium
Aplikasi Home Design 3D ini memiliki fitur yang sangat banyak sekali maka tidak heran kalau ukuranya mencapai 287 MB. kekurangan dari aplikasi ini adalah tampilanya yang masih kurang realistis. (Baca juga : Fungsi lain dari smartphone)
  Home Design 3D - FREEMIUM- tangkapan layar
Selain itu, aplikasi Android ini tidak hanya membuat desain untuk eksteriornya, tetapi juga mampu mendesain sampai bagian interiornya. Anda dapat melakukan visualisasi secara real time 3D, bahkan copy/paste objek.
Download
Via Google Playstore

3. Floorplanner 



Jika anda ingin mencoba mengatur tata letak interior rumah karena penggunaanya yang sangat mudah. Aplikasi cocok untuk anda dengan Tambahan furnitur untuk desain interior rumah Anda. Seperti rencana apakah ada cukup ruang untuk perabotan baru?. aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan haya berukuran 2,6 MB saja.

Download
Via Google Playstore

4. Houzz Interior Design Ideas


Aplikasi ini memiliki lebih dari 11 juta foto interior rumah dengan resolusi yang tinggi. Anda juga dapat menggunakan fitur Sketch untuk memberikan keterangan pada gambar. Mainkan imajinasi dalam pikiranmu untuk mendesain sebuah rumah impianmu secara offline. 

Download
Via Google Playstore

Nah, setelah membaca tulisan diatas apakah anda sudah memiliki bayangan tentang rumah impian anda dimasa depan? jangan khawatir, pikirkan saja terlebih dahulu sambil bermain game ini. Semoga dapat membantu anda dalam berimajinasi yaa!.  

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon