Saturday 2 July 2016

5 Game Ini Cocok Untuk Temani Libur Lebaran

Rifqiokmer - 10 Game Ini Cocok Untuk Temani Libur Lebaran. Sebentar lagi lebaran nih, bosan dirumah aja? atau bosan dengan macet jalur mudik? Kami punya rekomendasi 
game - game seru untuk temani libur lebaran kalian!.

1. Real Racing 3



Wah, game yang satu ini pasti sudah tidak asing didengar bukan? game bergenre balapan dengan banyak jenis circuit dan juga beragam macam mobil ada disana.game yang tidak kalah mengasyikannya di banding game online ini bisa memacu adrenalinmu dengan grafis yang menakjubkan serta didukung performa tinggi. Game offline Android ini cocok untuk menemani kamu mudik karna game ini sangat menarik. Ada 900 events balapan yang bisa dimainkan. Dengan banyaknya jumlah race, pasti akan memuaskan kamu dalam bermain game ini.

2. The School : White Day



Game yang satu ini genrenya horror gan. Jadi, jangan kaget  waktu memainkannya ya!. Game dengan genre Horror yang sangat menegangkan. Dengan grafik yang sangat bagus, game ini patut untuk dicoba. White Day mengikuti karakter utama dan mahasiswi sesama yang terjebak dalam " Labyrinth School, " sementara mereka berjuang untuk bertahan hidup . Kisah-kisah mereka Pemutaran cara yang rumit dan menarik ; menyediakan alur cerita yang setara dengan konsol game panjang.


3. Grand Theft Auto : San Andreas



Game ini juga gak kalah serunya, kali ini kita bicarakan game santai namun seru dan pas untuk menemani perjalanan mudik kamu, walaupun kita hanya muter - muter dan perang dengan polisi tanpa menyelesaikan misi yang ada. Pokoknya recommended banget untuk kalian deh.


4. Piano Tiles 2



Game ini cocok untuk menemani perjalanan mudik kamu. Agar tidak bosan hanya duduk di kendaraan, game ini membuat kita seolah - olah sedang memainkan piano. tapi bukan piano sungguhan, hanya sebuah virtual dalam smartphone kita.


5. CS : Portable



Siapa yang tidak mengenal game Counter Strike ? Game yang sangat booming pada masanya ini hampir sama dengan game mudik lebaran yang akan kita bahas yaitu Critical Strike Portable bedanya Critical Srike adalah Counter Strike dalam bentuk yang portable. Oh ya, di mesin penelusur google sudah banyak tersedia modnya loh!. Agak sedikit sulit jika membahas game ini tanpa mengaitkannya dengan Counter Strike karena begitu mirip, seperti map, senjata, baju dan kontrolnya.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

3 comments

Spek nya gan.Takut pas download pc ana ga kuat spek nya

yeah speknya gan ?
biar ga rugi download

Berapa MB ukurannya untuk nomer 1 gan?

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon