Thursday 8 December 2016

Cara Mengeluarkan Akun Clash of Clans Yang Nyangkut Pada Smartphone Orang Lain

Rifqiokmer - Siapa yang tidak mengenali nama Clash of Clans, Ya, game sejuta umat ini sangat menarik sekali dengan gameplay unik yang dimainkan mulai dari anak-anak kecil sampai orang dewasa. Oleh karena banyaknya pemain yang memainkan game tersebut, banyak juga yang menggunakan jalan pintas untuk memainkannya dengan mengambil akun orang lain yang biasa disebut dengan web phising.

cara ngeluarin akun coc di hp orang lain, cara ngeluarin akun coc di hp orang laen, cara log out akun coc di hp orang lain,cara mengeluarkan akun coc yang nyangkut pada hp lain, cara mengatasi akun bertabrakan coc, cara membuat akun coc aman, mengeluarkan akun coc pada perangkat lain, akun coc, nyakut pada hp lain, akun coc tabrakan, akun coc dimainkan orang, akun coc cabut akses, akun coc terhindar dari hacker, pengaman akun coc, mengatasi akun coc nyangkut pada hp orang, akun coc telah di hack orang, akun coc nyangkut, akun coc terintegrasi.

Cara Mengeluarkan Akun COC Yang Nyangkut di Smartphone Lain
Bagaimana perasaan Anda jika saat Anda sedang Attack muncul peringatan seperti ini "Another device is connected to this village", yang pastinya anda kaget dan kesal karena sedang asyik menyerang tiba - tiba keluar dari game dikarenakan tulisan tersebut.
Akun COC Anda tidak akan hilang / terhapus, Cara ini hanya mencabut Akses Login saja. Jadi, email Anda yang berada di smartphone lain otomatis akan log out.
  • Buka alamat https://myaccount.google.com atau klik tautan berikut
  • Pada Kolom Sign-in & Security / Masuk & keamanan. klik Device Activity & Notifications / Aktivitas & notifikasi perangkat.

  • Pada Bagian Recently used devices / Perangkat yang baru-baru ini digunakan Klik Review Devices / Tinjau Perangkat.


  • Disni Anda memilih adakah Device yang Anda tidak ketahui/mencurigakan atau device yang tidak Anda gunakan.




  • Apabila Anda sudah memilih Device, Anda dapat langsung menghapus akses dari perangkat tersebut.




Cara alternatif lainnya ialah Anda harus sering mengganti password alamat email untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti terkena jebakan Phising ataupun bentuk penipuan lainnya. 

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon