Saturday 3 September 2016

Cara Bermain Game Android Tanpa Iklan

Rifqiokmer - Iklan pada game adalah salah satu cara developer untuk mendapatkan uang. Dari iklan yang muncul, lalu kita mengklik iklan tersebut maka developer akan mendapatkan uang. Beberapa aplikas android memang kebanyakan terdapat iklan yang diselipkan oleh developer maupun game engine. Lalu bagaimanakah cara agar kita dapat bermain game bebas dari iklan yang mengganggu?



Baca Juga


1. Nonaktifkan Koneksi Internet 

Biasanya iklan muncul karena adanya koneksi internet. Jika anda sedang bermain game offline tetapi ada iklan yang muncul, coba saja kalian mematikan jaringan selluler atau bisa mengaktifkan mode pesawat. Selain dapat mencegah iklan yang muncul, mode pesawat dapat meringankan ram ketika bermain game.

2. Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher

Jika smartphone android kamu sudah diroot, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Cara kerjanya sangat mudah, anda hanya perlu membuka aplikasinya lalu memilih aplikasi apa saja yang ingin di blokir iklannya. 

3. Membeli Versi Pro

Cara ini adalah optional karena jika kedua cara diatas tidak work makan kalian bisa membeli aplikasinya dengan versi pro. walaupun di internet tersebar banyak aplikasi bajakannya yang bisa kalian download, tetapi apa salahnya untuk membeli aplikasi dan men-support developernya?.

Nah, bagaimana dengan cara bermain game android tanpa ikan diatas? Sangat mudah bukan? Mungkin cukup sekian dan terimakasih!. Jangan lupa share ke teman yang lain agar tau juga triknya!.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon