Thursday 5 January 2017

5 Browser Android Paling Nyaman Dan Ringan

Rifqiokmerbrowsing merupakan salah satu kegiatan yang paling berguna dan paling sering digunakan untuk mencari informasi secara cepat. Dengan teknologi yang semakin canggih, Informasi yang belum kita ketahui dapat kita ketahui dengan mencarinya di internet. Beda dengan Surfing yang digunakan oleh hacker untuk memperoleh informasi tentang targetnya dengan menggunakan teknik-teknik pengamatan langsung, seperti memeriksa tingkah laku seseorang, untuk mendapat informasi.




5 Browser Android Paling Nyaman Digunakan
Kebanyakan dari kamu pasti senang banget mencari suatu informasi di dunia maya. Maka dari itu, untuk memudahkan pencarian, tentunya kamu membutuhkan aplikasi dan juga mesin pencari di smartphone kamu. Berikut Rifqiokmer akan membahasnya.

1. Google Chrome

Hampir di setiap ponsel Android sudah terdapat Google Chrome untuk menjadi opsi mesin pencari yang di install dari pabrikan. Dengan menggunakan browser Android terbaik satu ini, kamu mampu menghemat kuota data hingga 50 persen saat browsing. Selain itu, Chrome juga menyediakan fitur mode penyamaran untuk browsing yang lebih aman.

2. Orbot: Proxy with Tor


Orbot: Proxy with Tor merupakan salah satu browser Android terbaik yang menggabungkan aplikasi lainnya untuk menggunakan internet agar lebih aman digunakan. Orbot juga menggunakan akses Tor untuk mengenkripsi lalu lintas internet yang kamu gunakan dan menyembunyikannya dengan cara memantulkan melalui serangkaian komputer di belahan bumi ini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses bagian dalam internet atau Deepweb.

3. Orfox: Tor Browser for Android


Orfox: Tor Browser for Android adalah browser Android yang dibangun di atas Firefox. Meski begitu, Orfox tetap memiliki beberapa modifikasi kecil untuk meningkatkan fitur privasi. Mesin pencari ini bahkan juga memungkinkan kamu untuk mengakses situs yang diblokir ataupun Deepweb.

4. UC Browser


Siapa yang tidak tau program yang satu ini ? Selain browsing dengan cepat dan mudah, dengan menggunakan UC Browser ini kamu dapat mendownload dengan cepat. Tentunya UC Browser ini dapat menghemat kuota intenet anda.

5. Krypton Anonymouse Browser


Salah satu browser Android terbaik yang menjadi favorit pengguna adalah Krypton Web Browser. Mesin penjelajah dunia maya ini akan memberikan kamu akses keamanan yang tinggi saat melakukan browsing dan menyajikan fitur tab yang terisolasi satu sama lain. Jadi, ketika kamu membuka tab lainnya, tab sebelumnya yang terbuka akan secara otomatis menutup akses internet sebelum kamu masuk lagi ke tab tersebut.

Itulah 5 browser yang paling nyaman dan sering digunakan oleh kebanyakan pengguna ponsel Android. Bagaimana dengan Anda? 

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

1 comments so far

mantap rekomendasinya min
power supply hp
sebagai bentuk apresiasi maka saya berkomentar,
makasih gan

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon