Wednesday 13 April 2016

Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android

Rifqiokmer - Salah satu Kelebihan dari smartphone android adalah dengan mempunyai fitur Tethering WIFI untuk menyebarkan internet akses pada gadget lain dengan area cakupannya. Fasilitas ini sudah ada sejak android 2.2 ( Froyo ) sampai sekarang. Tetapi dengan perkembangan teknologi Android saat ini membuat Wifi Hotspot semakin dipermudah cara penggunannya. Untuk para pengguna android yang sedang mencari informasi Cara mengaktifkan wifi hotspot (Tethering) pada android berikut Rifqiokmer akan memberikan langkah demi langkah Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot (Tethering) Pada Android.



Caranya : 


1. Buka menu pengaturan/Settings pada android anda ( Jangan lupa menyalakan paket internet anda )


2. Klik More 



3. Pilih menu Tethering & Portable Hotspot



Jika sudah silahkan anda koneksikan gadget anda ke hotspot yang anda buat tadi. Demikianlah Cara Mudah Membuat WIFI Sendiri Dengan Android.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon