Thursday 14 April 2016

Android N update: release date, news and features


                           




Sudah siap dengan kedatangan Android "N" ?




Android N ?

  • Apa itu? Versi berikutnya dari OS mobile Google, Android N
  • Kapan Updatenya? Diperkirakan bulan ini, tetapi kemungkinan besar tidak akan Release sampai Oktober*
  • Apa akan ada biayanya? Free

*Saat ini mungkin Android anda akan mendapatkan update otomatis ( Mungkin Gan )



Apa Yang baru dari Android 7.0 ?

Tidak ada jaminan ini akan disebut Android 7 - Google terkadang memilih untuk melakukan iterasi yang lebih kecil untuk update. Misalnya, Android 4 yaitu 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1 Jelly Bean dan 4,4 KitKat.


Multi-window support

Dukungan multitasking akhirnya tiba seperti yang diharapkan, dan itu sepatutnya untuk Android N. Anda akan bisa membuka dua aplikasi sekaligus di ponsel atau tablet Anda.


                        




Ini adalah fitur populer Samsung dan LG ponsel yang telah ada pada Android mereka tahun lalu.

Bekerja dalam dua aplikasi sekaligus dan mampu mengubah ukuran jendela on-the-fly dengan kemampuan untuk melihat video dalam mode picture-in-picture.

Dukungan multi-window bisa meningkatkan minat perusahaan di tablet Android dan Pixel C. Ini merupakan taruhan bahwa Apple baru-baru ini dibuat meluncurkan split-screen yang sama dan fitur picture-in-picture untuk iOS 9.


Direct Reply Notifications

kalian tidak perlu lihat pesan atau sejenisnya, sekarang pada android N sudah ada fitur Membalas pesan dengan langsung di notifikasi.






New quick settings menu

Agar terlihat lebih semut ( Smooth ) dan minimalist lagi gan.



Google telah menambahkan menu pengaturan cepat baru untuk pemberitahuan. Anda cukup tarik ke bawah dari atas.


Doze Mode 2.0



Ya pasti kalian sudah tau Doze Mode , yup fitur ini hadir kembali seperti versi adeknya 6.0 yaitu fitur untuk menghemat daya.
Android N akan meningkatkan teknik software hemat energi dengan memperbaiki Doze mode sehingga benar-benar membatasi tugas latar belakang setiap kali layar ente dimatikan.


Yup,  jadi dari Review Fitur baru diatas apakah kalian tertarik untuk upgrade android anda ke versi "N"? Atau anda ingin membeli android yang mempunyai versi "N" ? Semua tergantung pada diri kalian dan uang di kantong kalian . hahahaa.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

4 comments

Gan trimakasih iya infonya semoga berkah dan bermanfaat.
ilmu baru teman baru salam .....

Wih keren banget gettt tnggl tnggu update di gadget ane thx info nya

keren banget gan, thanks infonya :)

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon