Saturday 13 August 2016

Hati - Hati Menggunakan Program Ilegal di Pokemon Go Atau Bisa Terkena Ban Permanen

Rifqiokmer - Pokemon Go, game yang saat ini sedang populer di dunia. Saat ini memang kita sering mendengar kata BOT Pokemon Go, Fake GPS, dan sebagainya. Kabar mengejutkan datang dari Niantic baru-baru ini. Developer game asal Amerika itu sekarang secara tegas melakukan ban permanen bagi pengguna program ilegal saat memainkan Pokemon GO. Semua program ilegal yang digunakan saat bermain Pokemon GO, seperti BOT Pokemon GO, Emulator, Fake GPS, Aplikasi Modifikasi dan sebagainya akan ditindak tegas oleh Niantic.


Seperti yang tertulis di FAQ Pokemon GO, mereka ingin membuat game ini jadi lebih adil, menyenangkan dan memberikan banyak pengamalan bagi para pemainnya. Semua penggunaan program dari pihak ketiga saat bermain Pokemon GO tidak akan ditolelir lagi oleh Niantic.
Baca Juga
Pengguna Progam Ilegal di Pokemon GO Terancam Ban Permanen
Sebelum ban permanen diberlakukan, Pihak Developer Pokemon Go sebelumnya sudah memberikan peringatan bagi para pengguna program ilegal. Peringatan tersebut antara lain, softbanrollback level dan blok IP Address. Tetapi peringatan tersebut tetap saja tidak diindahkan oleh para pemain yang curang.
Saat softban terjadi, pemain tidak bisa menangkap Pokemon, memutar PokeStop dan bermain di Gym. Rollback level adalah membuat pemain yang sudah mencapai level tinggi kembali lagi jadi level 1 dan blok IP Address Pemblokiran akses untuk bermain Pokemon Go di IP address yang sudah di blokir.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon