Friday 20 May 2016

Yuk! Bantu Google Beri Nama Android N

Rifqiokmer - Saat ini google membutuhkan bantuan kita semua. Mereka ingin kita memberikan nama untuk android terbaru yang akan segera meluncur nih, yaitu versi android "N". Pengguna bebas memberikan nama dengan berawalan huruf "N".


Android Google


Penyampain nama ini bisa kalian lihat pada tautan berikut ini. Pada tautan tersebut kalian bebas memilih nama apa saja yang ada dipikiran anda untuk nama android berikutnya. Pemberian nama itu akan berlangsung hingga 8 Juni 2016 mendatang.

Google telah mengumumkan fitur - fitur apa saja yang akan ada pada android terbarunya. Android N kembali dikenalkan pada ajang Google I/O 2016 di Shoreline Amphiteater, Montain View, AS.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyarankan "Narshmallow atau Nutcho". Keduanya merupakan ide yang sedikit aneh.

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

2 comments

Newbie Droid Tuh Bagus Gan Jadinya Versi Android Untuk Newbie

Kalo yang mastah apa gan ?

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon