Friday 5 June 2015

Subway Surfers for PC

Subway Surfers merupakan game yang cukup terkenal di Android yang sekarang hadir buat kamu para pengguna PC untuk memainkan game tersebut. Subway Surfers merupakan game dengan tema Endless Running, ber-genre casual yang bisa dimainkan siapa saja. Menggunakan latar belakang berlari di rel kereta untuk menghindari kejaran penjaga sekitar.
Subway Surfer for PC bisa kamu mainkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya. Cara bermainnya sangat mudah yaitu hanya dengan menggerakan karakter ke kiri, kanan, lompat dan berguling untuk menghindar dari rintangan yang ada sambil mengumpulkan koin.



Game Info : 
Windows
1.1
23 December 2013
22 MB
Freeware


Download : Subwaysurf.rar
Password rar : rifqiokmer.blogspot.com

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon